Tips Cara Memuaskan Suami di Ranjang

Tips Cara Memuaskan Suami di Ranjang
Cara Memuaskan Suami di atas Ranjang - Istri yang hebat tidak hanya pandai dalam mengurus anak dan urusan rumah tangga saja, tapi juga pandai dalam membuat suaminya puas di atas ranjang. Ladies, Anda tentu ingin menjadi istri yang hebat dan membuat suami betah di rumah karena Anda mampu memuaskannya.
Nah, untuk membantu Ladies sekalian agar menjadi hebat di atas ranjang, berikut ini ada beberapa tips yang bisa Anda coba seperti yang dilangsir dari laman womenshealthmag.com. Berikut ini Tips cara Memuaskan Suami di Ranjang :
  1. Berani mencoba hal baru
  2. Ladies, ketahuilah bahwa sebagian besar kaum Adam menyukai hal-hal yang baru termasuk dalam urusan ranjang. Anda akan sulit menjadi hebat untuk urusan ranjang jika Anda hanya melakukan hal-hal yang Anda ketahui saja tanpa mau mencoba hal yang baru. Maka dari itu, tak ada salahnya untuk browsing di internet atau bertanya langsung pada suami Anda apa saja yang ia ingin dapatkan di atas ranjang. Lalu, beri dia kejutan dengan melakukan apa yang belum pernah Anda berdua lakukan sebelumnya yang pasti akan membuatnya merasa senang dan puas.
  3. Menikmati waktu sendiri
  4. Tidak hanya merasa senang saat melakukan me-time sendirian, tapi Anda juga perlu merasa senang untuk menikmati waktu sendiri dengan tubuh Anda. Seseorang yang merasa nyaman dengan tubuhnya sendiri akan menjadi partner yang hebat di atas ranjang. Banyak yang mengatakan bahwa masturbasi akan menurunkan gairah seks, padahal sering kali masturbasi dapat meningkatkan gairah seksual. Jika Anda merasa tidak enak dengan suami, Anda bisa mengajaknya untuk melihat Anda melakukan hal tersebut.
  5. Percaya diri
  6. Ladies, percaya diri merupakan salah satu hal penting agar Anda bisa menjadi hebat di atas ranjang. Jangan berharap bisa memuaskan suami jika Anda tidak nyaman bercinta dengan lampu menyala, mengeluh dengan perut yang gendut, atau mengeluh dengan tubuh yang tidak seperti tubuh para model. Percaya diri adalah kunci penting agar menjadi seksi untuk suami Anda. Ingatlah bahwa kaum Anda menyukai wanita yang percaya diri dengan tubuhnya dan tidak malu-malu mengeksplor tubuh mereka.
  7. Mengetahui kapan harus bersuara
  8. Percaya diri, rileks, dan bebas merupakan hal yang hebat untuk dilakukan di atas ranjang. Ketahui kapan waktu yang tepat untuk bersikap malu-malu dan bersikap lepas saat sedang bercinta. Ketahui pula kapan harus bersuara agar Anda dan suami sama-sama merasa puas.
Kaum Adam sering kali tidak mengetahui apa yang diinginkan oleh wanita, jadi katakan apa yang Anda inginkan untuk menuntun suami memberikan kepuasan pada Anda. Jadi, tidak perlu malu mengeluarkan suara saat ia sudah melakukannya dengan tepat atau masih ada yang kurang.

Artikel Lain Yang Bisa Anda Baca Juga :
Lainnya...

Semoga Artikel yang mengulas "Tips Cara Memuaskan Suami di Ranjang" dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian. Akhir kata, salam hangat dari admin. 
Sumber : Lies Nureni, foredi-center.blogspot.com.

1 komentar: