FOREDI | Ferodi | Parodi | Foready | Agen | Jual |

FERODI -  Produk yang dibuat dari  ramuan herbal Obat tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa Hub 081235036625 / 087854497098 . (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum) dalam bentuk GEL (cairan kental). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.

PARODI adalah satu-satunya Produk Pria DEWASA yang direkomendasikan oleh dokter Boyke yang sudah Anda kenal. Hub 081235036625 / 087854497098 Produk parodi  antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi.

FOREADY - Untuk Anda yang bingung bagaimana cara membeli Foready, anda bisa menguhungi kami 081235036625 / 087854497098.

JUAL PARODI - Mencari alamat agen / distributor Foredi, tidaklah sulit. Anda tinggal menghubungi kami Hub 081235036625 / 087854497098 sebagai distributor Foredi. Kami akan kirim se Indonesia.

AGEN FOREADY - Kami siap melayani anda yang sedang mencari agen Foredi. Hub 081235036625 / 087854497098 Tidak hanya itu kami pun siap kirim Foredi se Indonesia.

FERODI SURABAYA - Untuk Anda yang sedang mencari Foredi di Surabaya, silahkan hubungi kami di 081235036625 / 087854497098 siap diantar.

OBAT KUAT PARODI - Mencari Produk obat kuat Foredi, disinilah tempatnya. Silahkan hubungi kami di 081235036625 / 087854497098 siap kirim se Indonesia.


Alamat Agen Foredi Surabaya

Toko Pasutri Sehat
Perum. Sutorejo Prima Utara 1 / 23 (PU-16) Mulyosari Kenjeran Surabaya
Hp: 0812 350 36625 / 0878 544 97098  Pin bb 25B80A81

Video diatas : Boyke Dian Nugraha merekomendasikan produk pasutri (FOREDIGASATISU MAJAKANILADYFEM)
Jika tersendat biarkan loading hingga selesai, lalu play dari awal lag
i
.

Baca BERITA OBAT KUAT ILEGAL yang disita BPOM, klik link YAHOO NEWS ini :
http://id.berita.yahoo.com/obat-perangsang-dan-disfungsi-ereksi-yang-disita-bpom-053901008.html

 Baca BERITA KOPI ILEGAL yang disita BPOM, klik link KOMPAS ini :

Foredi

Foredi Gel - Khusus Pria

Foredi adalah satu-satunya Produk Pria DEWASA yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha yang pasti sudah Anda kenal. Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!). Sangat laris! diburu banyak pria!.

Legalitas Foredi:

Produk yang kami jual ini terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM) dengan No Register : POM TR 052.642.331. Jadi, kami memasarkan produk yang LEGAL dan teruji kemanannya, untuk kepuasan Anda.

Banyak para konsumen yang ingin membeli produk Foredi, tetapi salah menuliskan/mengetikkan kata  di pencarian Google. Ada yang mengetik Ferodi, Parodi, atau Foready.  Tetapi itu tidaklah menjadi masalah karena  yang Anda maksud sebenarnya adalah kata FOREDI dari dr. Boyke.


Kemasan Foredi:
Perhatikan gambar di bawah ini ya:
Foredi

1 BOX berisi 3 sachet kecil, lihat gambar disamping + petunjuk pemakaian.
1 sachet Foredi dapat digunakan untuk 2-3x pemakaian sesuai kebutuhan.

Harga Foredi:

1 Box (3 sachet) = Rp 225.000,- 

Plus Ongkos Kirim (akan dikonfirmasi via sms). 
Kisaran ongkos kirim untuk wilayah Surabaya adalah Rp10.000,- untuk wilayah Sidoarjo dan Gresik adalah Rp. 15.000,-

Untuk Diluar ke 3 wilayah diatas, besarnya ongkos kirim berdasarkan kota tujuan (JNE, Tiki, PT. POS Indonesia).
Ingin coba 1 sachet saja? Harga Rp 75.000
FOREDI adalah ramuan herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum) dalam bentuk GEL (cairan kental). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.

Manfaat FOREDI:

1.    Melindungi terhadap kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim
2.    Melindungi organ intim pria dari jamur Chlamidhia, keputihan, dll
3.    Memperpanjang waktu hubungan intim tanpa menimbulkan kebas

Cara Pemakaian FOREDI:

1.    Gunting sedikit saja atau tusuk pakai jarum di sudut kantong/saset Foredi
2.    Keluarkan ± 3 (tiga) tetes Foredi pada ujung telunjuk tangan
3.    Oleskan TIPIS saja pada organ intim pria (terutama bagian bawah dari organ vital pria)
4.    Biarkan sampai herbal bereaksi dan terasa hangat (sekitar 60 menit)
5.    Setelah itu bilas dengan air bersih
6.    Biarkan dulu sampai rasa hangat mereda (hilang)
7.    Setelah itu siap untuk hubungan intim.

Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat FOREDI akan bertahan 5 - 8 jam jadi anda tidak usah terburu-buru (maksudnya bukan anda kuat bertahan berhubungan intim 5-8 jam).

Perhatikan benar petunjuk diatas ya, agar hasilnya optimal. Untuk penderita ejakulasi dini yang parah bisa 1 atau setengah sachet yg di oleskan. Sedangkan bagi ejakulasi dini biasa cukup sepertiga sachet saja.
Untuk anda yang tidak ada masalah dengan ejakulasi dini, cukup oleskan sangat tipis: srett dibagian atas, srett di bagian bawah Mr P, cukup deh. Walaupun tipis maka efeknya tetap akan membantu anda lebih tahan lama. Jika terasa kurang lama tentunya boleh ditambah untuk pemakaian berikutnya, atau sebaliknya bisa dikurangi takarannya jika dirasa terlalu lama.
Setelah sering pakai Anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran yang paling PAS untuk Anda (setiap orang bisa berbeda kebutuhannya)
Semoga cukup jelas bagi Anda ya, ini penting agar Anda mendapatkan manfaat optimal.

TESTIMONI PELANGGAN FOREDI
Alhamdulillah... saya kini menjadi pria sejati dimata istri... bagaimana tidak, saya mampu memuaskan istri berulang kali &  tetap perkasa! luar biasa! beli yang asli ya jangan yang palsu! .
(Bpk. Dwi Santoso - Padang)

"Saya tidak menyangka menemukan produk ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya 'bertempur' lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!"
(Bpk. Andri H. - Jawa Timur)

"Baru 1x pake saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake "pil biru" dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena  tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang... tapi pake foredi ini sungguh  berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsyat foredi!"  
(Bpk. Danny - Bandung)

"Begitu tau FOREDI di rekomendasikan oleh dr.boyke & teregistrasi di POM, maka saya langsung order karena memang  lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri,  tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu... saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk  perawatan" 
(Bpk. Suhendra - jakarta)

"FOREDI membuat istri saya ketagihan, sejak kenal dengan produk ajaib dari dr.boyke ini istri saya jadi ndak mau ditingal pergi lama-lama dan inginnya kumpul terus...wah mak Nyus tenan pak dokter.."
( Bpk. Kukuh - Jember Jatim )

Pekerjaan saya cukup banyak dan kadang saya pulang malam. Biasanya saat saya “beribadah” dengan istri sering kali terjadi “pel-ser”, pas ditempel langsung ngeser (keluar) sehingga hal ini membuat saya kurang percaya diri serta menimbulkan prasangka dari istri apakah saya “menyetor” atau “jajan” diluar. Setelah menggunakan FOREDI, kondisi semakin membaik, kwalitas hubungan meningkat karena saya bisa bertahan cukup lama sehingga “ibadah” kami juga semakin lancar.
(Basyofi – Bangkalan)

*) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial  memakai nama samaran  untuk privacy pelanggan.
HARGA FOREDI:
 
1 Box (3 sachet) = 
Rp 225.000,-
 Plus Ongkos Kirim (akan dikonfirmasi via sms).
Ingin beli 1 sachet saja pun BOLEH, Harga per sachetnya Rp 75.000

Cara ORDER CEPAT melalui SMS: 

1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan berapa box foredi yang anda pesan
Kirim ke no hp : 0878 544 97098

Contoh SMS :
-  Bila Anda berada di wilayah Surabaya dan Sekitarnya : 
   Budi Santoso, Order 1 box foredi, Jl Mulyosari No. 182 Surabaya, Diantar/ambil sendiri
-  Bila Anda berada di LUAR wilayah Surabaya  :
   Bambang Irawan., Order 1 box foredi, Jl Blimbing No. 34 Malang, Kode Pos 8225, Trans via BCA

(Kirim ke no : 0878 544 97098)

Kisaran Ongkos Antar untuk wilayah Surabaya adalah Rp 10.000,- untuk wilayah Sidoarjo dan Gresik adalah Rp. 15.000,-

Untuk Diluar ke 3 wilayah diatas, besarnya ongkos kirim berdasarkan kota tujuan (JNE, TIKI,
PT. POS Indonesia).
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- ANDA transfer ke rekening yang kami sebutkan.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 0878 544 97098
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda). 

4 Produk Dahsyat Khusus Pasutri Yang Aman, Legal, Resmi. Terdaftar di BPOM dan DEPKES RI, Terbuat Dari Bahan Herbal Berkualitas Tinggi



Kami Menerima Pembelian FOREDI Dari Seluruh Wilayah Indonesia.

dimanapun Anda berada :

D.I Aceh Meliputi Banda Aceh, Bireuen, Biang Kejeren, Biangpidie, Idi Rayeuk, Jantho, Kuala Simpang, Kutacane, Krueng Sabee, Langsa, Lhokseumawe, Lhoksukon, Meulaboh, Meureudu, Sabang, Sigli, Simpang Tiga Redelon, Sinabang, Singkil, Subulussalam, Suka Makmue, Takengon, Tapak Tuan, Calang. Kabupaten Bireuen, Gayo Lues, Aceh Barat Daya, Aceh Timur, Aceh Besar, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Aceh Jaya, Aceh Utara, Aceh Barat, Pidie Jaya, Pidie, Bener Meriah, Simeulue, Aceh Singkil, Nagan Raya, Aceh Tengah, Aceh Selatan
Sumatera Utara Meliputi Balige, Binjai, Dolok Sanggul, Gunung Sitoli, Gunung Tua,Kabanjahe, Kisaran, Limapuluh, Lubuk Pakam, Medan, Padang Didempuan, Pangururan, Panyambungan, Pematangsiantar, Rantau Prapat, Salak, Sei Rampah, Sibolga, Sibuhuan, Sidikalang, Sipirok, Stabat, Tanjung Balai Asahan, Tarutung, Tebing Tinggi, Teluk Dalam, Pangkalan Brandan, Laguboti, Belawan, Siborong Borong, Tanjung Morawa. Kaputaten Toba Samosir, Humbang Hasudutan, Nias, Padang Lawas Utara, Karo, Asahan, Batubara, Deli Serdang, Samosi, Mandailing Natal, Simalungun, Labuhan Batu, Pakpak Bharat, Serdang Bedagai, Tapanuli Tengah, Padang Lawas, Dairi, Tapanuli Selatan, Langkat, Tapanuli Utara, Nias Selatan
Riau Meliputi Bagan Siapi-api, Bangkinang, Bengkalis, Dumai, Pangkalan Kerinci, Pasir Pangaraian, Pekanbaru, Rengat, Siak Indrapura, Teluk Kuantan, tembilahan, Minas, Rumbai, Marpoyan, Ujung Batu, Duri. Kabupaten Rokan Hilir, Kampar, Bengkalis, Pelalawan, Rokan Hulu, Indragiri Hulu, Siak, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir
Kepulauan Riau Meliputi Bandar Seri Bintan, Batam, Ranai, Tanjung Balai Karimun / Kundur, Tanjung Pinang, Nongsa, Kabil, Lingga / Daik, Dabo Singkep. Kabupaten Natuna, Karimun, Lingga
Sumatera Barat Meliputi Arosuka, Batu sangkar, Bukittinggi, Lubuk Basung, Lubuk Sikaping, Muara / Sijunjung, Padang, Padang Panjang, Painan, Pariaman, Padang Pariaman, Payakumbuh, Dharmasraya, Sawahlunto, Solok, Tuapejat, Lima Puluh Kota, Solok Selatan, Kep Pagai, Lubuk Alung. Kabupaten Solok, Tanah Datar, Agam, Pasaman, Sijunjung, Pesisir Selatan, padang Pariaman, Dharmasraya, Kepulauan Mentawai, Lima PUluh Kota
Jambi Meliputi Bangko, Jambi, KUala Tungkal, Muara Bulian, Muara Bungo, Buara Tebo, Muara Sabak, Sarolangun, Sengeti, Sungai Penuh, Ramba. Kabupaten Merangin, tanjung Jabung Barat, Batang Hari, Bungo, Tebo, Tanjung Jabung Timur, Sarolangun, Muaro Jambi, Kerinci
Sumatera Selatan Meliputi Baturaja, Indralaya, Kayu Agung, Lahat, Martapura, Muara Beliti Baru / Musi Rawas, Muara Enim / Tanjung Enim, Muaradua, Lubuk Linggau, Pagar Alam, Palembang, Pangkalan Balai / Banyuasin, Prabumulih, Sekayu, Tebing Tinggi, Sungai Lilin, Sungai Gerong / Plaju. Kabupaten Ogan KOmering Ulu, Ogan Ilir, Ogan Kemering Ilir, Lahat, OKU Timur, Musi Rawas, Muara Enim, OKU Selatan, Banyuasin, Musi Banyuasin, Empat Lawang
Bangka Belitung Meliputi Koba, Manggar, Mentok, Pangkal Pinang, Sungailiat, Tanjung Pandan, Toboali, Belinyu, Jebus, Kelapa. Kabupaten Bangka Tengah, Belitung Timur, Bangka Barat, Bangka, Belitung, Bangka Selatan
Bengkulu Meliputi Arga Makmur, Bengkulu, Curup, Kaur, Kepahiang, Lebong, Manna, Muko-muko, Tais. Kabupaten Bengkulu Utara, Rejang Lebong, Kaur, Kepahiang, Lebong, Bengkulu Selatan, Muko-muko, Seluma
Lampung Meliputi Bandar Lampung, Blambangan Umpu, Gedong Tataan, Gunung Sugih, Kalianda, Kota Agung, Kotabumi, Liwa, Menggala, Metro, Sukadana, Bakauheuni, Krui / Pesisir Tengah, Sumber Jaya, Talang Padang, Pringsewu, Bukit Kemuning. Kabupaten Way Kanan, Pesawaran, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Tanggamus, Lampung Utara, Lampung Barat, Tulang Bawang, lampung Timur
Jakarta Meliputi Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara
Banten Meliputi Baros, Cilegon, Pandeglang, Rangkasbitung, Serang, Tangerang, Tigaraksa, Anyer, merak, Balaraja, Serpong / BSD. Kabupaten Serang, Pandeglang, Lebak, Tangerang
Jawa Barat Meliputi Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cibinong, Cikarang, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Ngamprah / Cimareme, Purkawarka, Pelabuhan Ratu, Singaparna, Soreang, Subang, Sukabumi, Sumber, Sumedang, Tasikmalaya, Majalaya, Jatilangor, Lembang, Rancaekek, Jatibarang, Kadipaten, Losari, Palimanan, Jatiwangi. Kabupaten Ciamis, Cianjur, Bogor, Bekasi, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Bandung Barat, Purwakarta, Sukabumi, Tasikmalaya, Bandung, Subang, Cirebon, Sumedang
Jawa Tengah Meliputi Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Mungkid, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto / Banyumas, Purwodadi, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Slawi, Sragen, Sukoharjo, Surakarta / Solo, Tegal, Temanggung, Ungaran, Wonogiri, Wonosobo, Ambarawa, Cepu, Bojonegoro, Majenang, Ajibarang, Kartosuro, Bumi Ayu. Kabupaten Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Magelang, Kudus, Pati, Pemalang, Purbalingga, Banyumas, Grobogan, Purworejo, Rembang, Tegal, Sragen, Sukoharjo, Temanggung, Semarang, Wonogiri, WOnosobo
D.I Yogyakarta Meliputi Bantul, Sleman, Wates / Kulon Progo, Wonosari, Yogyakarta, Prambanan. Kabupaten Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul
Jawa Timur Meliputi Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Caruban, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Kepanjen, Trenggalek, Krasaan, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pandaan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Surabaya, Tuban, Tulungagung, Paiton, Wlingi. Kabupaten Bangkalan, Banyuwangi, Bojonegoro, Bondowoso, Madiun, Gresik, Jember, Jombang, Malang, Trenggalek, Probolinggo, Lamongan, Lumajang, Magetan, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Tuban, Tulungagung, Blitar
Bali Meliputi Amlapura / Karangasem, Bangli, Denpasar, Gianyar, Menguwi / Badung,  Negara / Jembrana, Samarapura / Klungkung, Singaraja / Buleleng, Tabanan, Kuta, Nusa Dua, Sanur, Gilimanuk, Ngurahrai, Jimbaran. Kabupaten Karangasem, Bangli, Gianyar, Badung, Jembrana, Klungkung, Buleleng, Tabanan
Kalimatan Barat Meliputi Bengkayang, Ketapang, Mempawah, Nanga Pinoh / Melawi, Ngabang, Pontianak, Putussibau, Sambas, Sanggau, Sekadau Hilir, Singkawang, Sintang, Sungai Raya / Kubu Raya, Teluk Melano, Wajok. Kabupaten Bengkayang, Ketapang, Pontianak, Melawi, Landak, kapuas Hulu, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang, Kubu Raya, Kayong Utara
Kalimantan Selatan Meliputi Amuntai, Banjarbaru, Banjarmasin, Barabai, Batu Licin, Kandangan, Kotabaru, Marabahan, Martapura / Banjar, Paringin / Balangan, Pelaihari, Rantau, Tanjung, Sungai Danau. Kabupaten Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Tanah Bambu, Hulu Sungai Selatan, Kota Baru, Barito Kuala, Banjar, Balangan, Tanah Laut, Tampir, Tabalong
Kalimantan Tengah Meliputi Buntuk, Tamiang Layang, Parukcahu, Muara Teweh, Kasongan, Kuala Kapuas, Kuala Pembuang, Palangkaraya, Pangkalan Bun, PUlang Pisau, Sampit, Sukamara, Lamandau / Nangebulik. Kabupaten Barito Selatan, Barito Timur, Murung Raya, Barito Utara, Katingan, Kapuas, Gunung Mas, Seruyan, Kotawaringin Barat, Pulang Pisau, Kotawaringin Timur, Sukamara, Barito Timur
Kalimantan Timur meliputi Balikpapan, Bontang, Malinau, Nunukan, Penajam, Samarinda, Sanggata, Sendawar, Tanah Grogot, Tanjung Redep / Berau, Tanjung Selor, Tarakan, Tenggarong, Teluk Pandan, Sebatik, Palaran, Sanga Sanga, Muara Badak, Loa Kulu. Kabupaten Malinau, Nunukan, Penajam Paser Utara, Kutai Timur, Kutai Barat, Paser, Berau, Bulungan, Kutai Kartanegara
Sulawesi Tengah Meliputi Ampana / Tojo Una Una, Banawa / Donggala, Banggai, Bungku / Kolonedale, Buol, Tolitoli, Luwuk, Palu, Parigi, Poso. Kabupaten Tojo Una-una, Donggala, Banggai Kepulauan, Morowali, Buol, Toli-toli, Banggai, Parigi Moutong, Poso
Sulawesi Selatan Meliputi Banteang, Barru, Belopa, Benteng, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Makale, Makassar, Malili, Maros, Masamba, Palopo, Pangkajene, Sidenreng, pare-pare, Pinrang, Sengkang, Sinjai, Sungguminasa, Watampone, Watansoppeng, Soroako. Kabupaten Banteang, Bamu, Luwu Utara, Selayar, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Tana Toraja, Luwu Timur, Maros, Luwu Utara, Pangkajene, Sidenreng Rappang, Pinrang, Wajo, Sinjai, Goa, Bone, Soppeng
Sulawesi Tenggara Meliputi Bau-bau, Kendari, Kolaka, Lasusua, Pasar Wajo, Raha, Rumbia, Unaaha, Wanggodo / Andolo, Wangi-wangi / Wakatobi. Kabupaten Kolaka, Kolaka Utara, Buton dan Buton Utara, Muna, Bombana, Konawe, Konewe Utara / Selatan, Wakatobi
Sulawesi Utara Meliputi Airmadidi, Amurang, Bitungg, Boroko, Kotamobagu, Manado, Ratahan, Tauna, Tomohon, Tondano. Kabupaten Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Bitung, Bolaaang Mongondow Utara, Bolaang Mongondow, Minahasa Tenggara, Kepulauan Sangihe, Minahasa
Sulwesi Barat Meliputi Majene, mamasa, Mamuju, Pasangkayu, Polewali. kabupaten Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Utara, Polewali Mandar
Gorontalo Meliputi Gorontalo, Kwandang, Limboto, Marisa, Suwawa, Tilamuta. kabupaten Gorontalo Utara, Gorontalo, Pahuwato, Bone Bolango, Boalemo
Maluku Meliputi Ambon, Dataran Hunimoa, Dobo, Masohi, Namlea, Piru, Saumlaki, Tual. Kabupatan Seram Bagian Timur, Kepulauan Aru, Maluku Tengah, Buru, Seram Bagian Barat, Maluku Tenggara Barat, Maluku Tenggara
Maluku Utara Meliputi Jailolo, Labuha, Maba, Sanana, Ternate, Tidore, Tobelo, Weda / Soasiu. Kabupaten Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Timur, Kepulauan SUla, Halmahera Utara, Halmahera Tengah
Nusa Tenggara Barat Meluputi Bima, Dompu, Gerung, Mataram, Praya, Selong, Sumbawa Besar, Taliwang, Woha / Ramba, Batu Hijau. Kabupaten Dompu, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Sumbawa, Sumbawa Barat, Bima
Nusa Tenggara Timur Meliputi Atambua, Baa, Bajawa, Borong, Ende, Kafamenanu, Kalabahi, Kupang, Labuan Bajo, Larantuka, Lewoleba, Maumere, Mbay, Oelamasi, Ruteng, Soe, Tambolaka, Waibakul, Waikabubak, Waingapu. Kabupaten Belu, Rote Ndao, Ngada, Manggarai Timur, Ende, Timur Tengah Utara, Alor, Manggarai Barat, Flores Timur, Lembata, Sikka, Nagekoe, Kupang, Manggarai, Timur Tengah Selatan, Sumba Barat Daya,Sumba tengah, Sumbat Barat, Sumbat Timur
Papua Barat Meliputi Bintuni, Fak-fak, kaimana, Monokwari, Rasei, Sorong, Waisai, Timika, Tembaga Pura, Teminabuan. Kabupaten Teluk Bintuni, Fak-fak, Kaimana, Manokwari, Teluk Wondama, Sorong, Raja Ampat, Mimika, Sorong Selatan
Papua Meliputi Agats, Biak, Botawa, Jayapura, Mulia, Merauke, Nabire, Oksibil, Sarmi, Sorendiweri, SUmohai, Timika, Wamena, Waris, Maapi, Paniai / Enarotari, Yapen Waropen / Serui, Sentani, mamberamo / Bursemo, Boven Digul / Tanah Merah. Kabupaten Asmat, Biak Numfor, Waropen, Puncak Jaya, Merauke, nabire, Pegunungan Bintang, Sarmi, Supiori, Yahukimo, Mimika, Jayawijaya, Keerom, Maapi, Enarotari, Yapen Waropen, Jayapura, Mamberamo, Boven Digul