Foto Hot Rahma Azhari Telanjang Dada dan Ciuman Mesra

Foto Hot Rahma Azhari Telanjang Dada dan Ciuman Mesra

Artis sensual Rahma Azhari tak menampik bahwa foto syur dengan pria bule di sebuah kolam pemandian, yang beredar belakangan ini, adalah benar dirinya. Namun Rahma, menampik keras bahwa pria asing yang jadi pasangan hot-nya itu adalah asisten pelatih timnas Garuda, Wolfgang Pikal. Foredi,Surabaya,Obat kuat,Tahan lama,Ejakulasi dini,Pria perkasa
Adik Ayu Azhari ini justru mengakui kalau pria bule itu adalah mantan tunangannya. Pengakuan ini dilontarkan lewat akun microblogging Twitter-nya.
“HOAX!!! itu foto mantan tunangan saya, foto udah basi kok dibilang wolfgang pical? NGARANG!!!”
Kicauannya tersebut sekaligus menanggapi pemberitaan seputar beredarnya foto hot tersebut di sejumlah media luas, belakangan ini.
Setelah muncul bersama dengan pelatih tim nasional sepak bola Filipina, Simon McMenemy, Rahma lagi-lagi bikin heboh. Melalui jaringan grup Blackberry Messenger (BBM), fotonya beredar luas. Foredi,Surabaya,Obat kuat,Tahan lama,Ejakulasi dini,Pria perkasa
Foto kali ini tentu jauh lebih “garang” ketimbang fotonya dengan McMenemy. Pasalnya, dalam foto tersebut, Rahma terlihat lagi asoy berendam dengan seorang pria bule sambil berciuman. Keduanya bahkan terlihat bertelanjang dada. (surya.co.id)

BACA JUGA :