FOREDI TIDAK BERKHASIAT ALIAS TIDAK MANJUR …?


Ini pengalaman pribadi saya selama menjual FOREDI yang di rekomendasikan oleh pakar seksologi Boyke DN. Memang barang ini laris manis baik di internet maupun di darat. Banyak sekali kaum pria yang penasaran dengan herbal oles anti ejakulasi dini yang satu ini.
Banyak komentar yang bermunculan baik konsumen yang menggunakan produk tersebut ataupun pria-pria yang menggunakan produk lain yang sejenis.
Sampai akhirnya ada seorang bapak yang membeli FOREDI  1 box dari saya. Ketika membeli saya mencoba sedikit menjelaskan pada bapak tadi bagaimana cara menggunakannya. Rupanya si bapak ini agak terburu-buru sehingga apa yang saya jelaskan didengar atau tidak langsung si bapak mengucapkan “terima kasih ya pak” kemudian langsung pergi. Saya berpikir ahh…mungkin si bapak itu sudah ditunggu istri dirumah untuk mencoba produk baru sehingga harus tergesa-gesa, mumpung mood nya lagi ada alias lagi siap tempur…
Sekitar 3 atau 4 jam kemudian si bapak tadi SMS kepada saya dan mengatakan bahwa produk FOREDI yang dibeli dari saya kok... tidak berkhasiat alias tidak manjur. 


Wah saya jadi penasaran juga, langsung saya hubungi saja si bapak tadi. Saya langsung menanyakan pada si bapak.  “Apa bapak sudah tahu cara pemakaian yang saya jelaskan tadi..?. jawab si bapak “wah iya pak, kata bapak gunakan sedikit saja dulu karena I box ada 3 sachet untuk 1 sachet bisa digunakan sampai 3 kali. Tetapi setelah saya gunakan sedikit, saya tidak merasakan apa-apa pada Mr. P saya. Sehingga saya tambahkan lagi dosisnya sampai habis 1 sachet tetap saja  saya tidak merasakan apa-apa”. Waduh…saya jadi bingung juga untuk menjawabnya jangan-jangan si bapak ini ada kelainan. Akhirnya saya mengatakan pada si bapak “ Pak begini aja sudah, bapak kembalikan sisanya dan saya kembalikan uang bapak.” Tapi apa jawab si bapak, “Iya sudah pak saya kembalikan saja sisanya sudah tidak berkhasiat apalagi rasanya…sepet..sepet gimana gitu….saya jadi kaget juga dengan jawaban si bapak, “jadi foredinya tadi diminum bukan dioleskan pak..?” IYA jawab si bapak sampai habis 1 sachet tidak bersisa sedikitpun saya minum.
Ha.hahahaa..hahaha.. saya tertawa sampai hampir sakit perut. “Pak …itu dioleskan bukan diminum” kata saya. “Oh begitu ya..” kata si bapak “habis biasanya saya beli produk sejenis ini untuk diminum jadi langsung saja saya minum, makanya …saya tidak merasakan apa-apa..”

Ha….ha..ha ha ha ha kami pun jadi ketawa bersama.. bapak ..bapak ada-ada aja.

27 Jan 2011 
Penulis, MID 0020012
(A. Yunus/ foredi-center)

BACA JUGA :